Selasa, 20 Mei 2014

OPENING

            Salam kenal semuanya, hari ini saya membuat blog tentang mobile fotografi. Kenapa mobile fotografi? simple aja, karena hobi saya foto dengan ponsel. Fotografi saat ini tidak hanya di dominasi oleh kamera -kamera DSLR yang berharga mahal saja, foto menggunakan smartphone sudah menjadi trend di masa sekarang. Selain lebih praktis, hasilnya juga tidak kalah dengan hasil kamera DSLR. 
Mobile fotografi lebih "merakyat" kalo saya bilang. Kenapa begitu? Harga DSLR yang sangat mahal adalah pemicunya, orang-orang yang hobi fotografi namun "berat" untuk membeli sebuah kameras DSLR atau mirrorless dan sebagainya, bisa menggunakan ponsel mereka sebagai device.
Anggapan hasil kamera DSLR lebih baik daripada ponsel tidak sepenuhnya benar menurut saya. Karena menurut saya, keahlian lebih penting daripada device, namun meskipun begitu, kita memiliki standar device, ukuran Kamera 5MP utk sebuah smartphone menurut saya sudah bisa menghasilkan foto yang cukup baik asal komposisi,angle dan sebagainya tepat.

              Tujuan saya membuat blog ini juga utk sharing, untuk saling berbagi pengalaman saya, mari belajar bersama. SALAM JEPRET!



Instagram : pratama_id





Tidak ada komentar:

Posting Komentar